Anda adalah pengunjung ke :

   
                     
   
18 March 2013
Garap Video Klip Baru, Power Slave Kembali Bangkit

Jakarta, C&R Digital - Grup musik rock lawas, Power Slave kembali meramaikan industri musik tanah air. Mereka tengah sibuk menggarap sebuah video klip baru dari lagu Kutunggu yang diambil dari album ketujuh bertajuk 100% Rock n Roll.

Saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (17/3), Heydi Ibrahim, sang vokalis Power Slave mengungkapkan, cerita video klip tersebut sejalan dengan kembalinya Power Slave di dunia musik Indonesia.

"Sepintas benang merah cerita video klip ini seperti yang terjadi di dalam Power Slave. Kehadirannya selalu ditunggu meskipun sudah jatuh bangun tapi tetap ditunggu oleh para Slavers (sebutan penggemar Power Slave)," kata Heydi.

Dalam video klip tersebut, para personel Power Slave -- Heydi Ibrahim (vokal), Anwar Fatahillah (bas), dan Wiwiex Soedarno (kibor) -- melakukan adegan-adegan action layaknya sebuah film. Menurut Heydi, persiapan untuk membuat video klip tersebut dilakukan selama satu bulan.

"Klip Kutunggu ini seperti sebuah cerita, yang intinya kalau Power Slave itu benar-benar sudah bangkit dan masih ada. Tapi karena kami bukan aktor, jadi proses video klip ini sangat panjang," kata Heydi.

Syuting video klip Kutunggu dilakukan di daerah Lenteng Agung, Jakarta Setalan. Penggarapan video klip ini ditangani oleh sutradara, Andhy Pulung.

Sumber : cekricek.co.id


 
   KOMENTAR
 
Tidak ada komentar untuk saat ini.
 
   BERI KOMENTAR
 
Silahkan login terlebih dahulu jika ingin memberikan komentar:
Email :
Password :
   
    Daftar - Lupa Password
    Daftar Member        
    Powerslaves © 2010 All Rights Reserved Join our Fans Club